[REVIEW] Ovale Facial Lotion Aloevera (Whitening) Dan Berbagai Reaksi - i-Codee

Breaking

i-Codee

from Apriloza to you, "i know i share"

Post Top Ad

loading...
close

[REVIEW] Ovale Facial Lotion Aloevera (Whitening) Dan Berbagai Reaksi


Hi girls, gue mau berbagi pengalaman dan cerita soal produk Ovale Facial Lotion Aloevera Whitening dari sudut pandang gue pribadi. Gue bicara apa adanya disini. Well, perkenalan dengan produk ini gak tau tepatnya kapan karena produk ini sudah akrab sekali di telinga, terutama anak-anak tahun 90an yang sekarang udah bukan anak-anak lagi hehe. Dari SMA sekitar tahun 2013, gue kepengen banget pakai produk ini tapi gak pernah kesampean karena sahabat deket gak ngerekomendasiin, soalnya dia gak cocok. Reaksi di kulit dia sih breakoutnya bukan jerawat tapi semacam buras (cari sendiri infonya), tapi inget ya kondisi setiap kulitkan beda-beda ya girls, cocok di satu orang belum tentu cocok di orang lain,gitu pula sebaliknya.
Sampai pada akhirnya gue pakai produk ini baru pada tahun 2015, nekat aja sih karena ketika pakai produk Toner lainnya banyak yang gak cocok, kecuali produk-produk oriflame yang cukup lama menemani gue nih, salam cinta juga deh untuk oriflame. Di gue sih produk ovale ini bener-bener mengangkat kotoran sampai daki-daki di leher, sangat tepat sekali jika produk ini dijadikan sebagai make up remover. Selama pakai produk ini gue ngerasa komedo berkurang, mungkin karena memang fungsi dari produk ovale ini kan mengikat kotoran sehingga meminimalisir adanya komedo akibat dari pengaruh eksternal kulit, apalagi kalau kulit selalu pakai make up tebal, alangkah baiknya memang harus pakai make up remover yang benar-benar bersih.
Karena produk ini cukup bekerja, gue rekomendasiin ke temen kostan, namanya Fitri (samaran). Nah Fitri ini dulunya jerawatan mukanya berminyak di T-zone, mirip kondisi kulit gue sih, tapi lebih berminyak dia. Fitri ini udah nyoba pakai banyak produk, dan treatment di suatu klinik kecantikan tapi gak begitu bekerja. Gue rekomendasikan Ovale Facial Lotion Aloevera Whitening ini ternyata bekerja di dia, ditambah lagi dia kombinasikan dengan cream siang dan malam, di salah satu klinik yang gue rekomendasikan juga. Waktu beberapa minggu gak ketemu eh muka dia mulus banget,gue tanyain kan dia pakai apa? Eh masih bertahan ama rekomendasi gue. Dan anehnya lagi dia gak pakai facial foam loh, kok bisa? Kalau gue gak pake facial foam sih rasanya gak lengkap dan gak maksimal bersihnya, maka dari itu beda kulit beda reaksi kan girls?

Begini lah penampakannya:

Langsung saja di review
Kemasan: kemasannya mulai dari yang ukuran mini sampai besar deh bisa buat berbulan-bulan mungkin ya, handy, praktis deh walaupun kecempil-cempil di tas penutupnya flipcap kuat buat ngejaga si toner yang sangat cair ini gak bakalan keluar arena.

Tekstur: Cair kayak air, dan bening, cocok buat kalian yang males double cleansing.
Aroma: bau alkohol, cukup nyengat. Kalau di pakai untuk hapus lipstik rasanya pait di bibir dan kalau kena luka di muka agak perih sih, tapi gue udah biasa sama yang sakit-sakit, apalagi kalau yang sakitnya tuh disini hiks-hiks-hiks. Wkwk : p.
Komposisi: lihat gambar

Cara pemakaian: Mudah girls, tapi kalian harus modal lagi dengan menggunakan kapas, sedikit saja diteteskan ke kapas, usap beberapa kali maka udah bisa menjangkau semuka-muka deh pokoknya. Bersih.

Klaim Produk: Membersihkan kotoran dan sisa tata rias. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya, vitamin A&E, membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit.
Strength:
(+)praktis tanpa double cleansing
(+)kemasan imut berbagai ukuran
(+)harga bersahabat IDR 16.500/100ml
(+)mudah ditemukan di toko, minimarket hingga swalayan
Weakness:
(-)Bau alkoholnya kurang suka, kadang mikir takut berbahaya
(-)Tidak melembabkan
Repurchase: Yes
Skor: 8/10
Note: Cocok di aku belum tentu cocok di kamu.

1 comment:

Halo, Admin menunggu komentar anda. Katakan sesuatu tentang postingan ini!

Post Top Ad

loading...