[REVIEW] CERITA SOAL BAU BADAN DENGAN BEDAK MBK (menghilangkan bau keringat) - i-Codee

Breaking

i-Codee

from Apriloza to you, "i know i share"

Post Top Ad

loading...
close

[REVIEW] CERITA SOAL BAU BADAN DENGAN BEDAK MBK (menghilangkan bau keringat)

Pertama gue tau soal bedak MBK ini waktu masih PKPM (praktik kerja pengabdian masyarakat) kalau di kampus lain namanya KKN (kuliah kerja nyata) sekitar setahun lalu. Nah, kalau lagi PKPM ini kan pasti tidur ramean,  kadang buru-buru buat ganti baju, ngejar waktu, dan pagi itu gue mau make up’an di deket jendela supaya terang, nah di pojokan jendela gue liat sebuah bedak dalam kemasan sachet dan tanya bedak siapa itu? dari belakang gue ada yang nyaut, “gak tau gue bedak keti cowok kali tadi ada yang kesini”, okelah bedak keti, mungkin pada malu jadi gak ada yang ngaku, hmmm bisa jadi. Dari sini gue baru tau bedak silver tersebut untuk keti walaupun gak ada yang ngaku punya siapa gerangan.

Kisah selanjutnya, sampe beberapa bulan gue belum bertegur sapa sama ini bedak karena hanya sebatas tau aja bedak keti, dan menurut gue bedakan di keti itu bisa bikin burket, ya gak sih? Atau karena slogan dari sebuah iklan di masa lalu, waktu gue SD, slogannya sudah melekat dan tertanam di benak gue bahkan mungkin juga banyak orang di Indonesia, kalau bedakan di ketek itu bisa bikin burket alias bubur ketek yah? Namanya juga stategi pemasaran, ntahlah.

Back to the topic, jadi suatu ketika gue liat adik gue yang SMP lagi bedakan di depan cermin, adik gue cowok loh ya bukan cewek tapi mulai kecentilan, biasa kan mulai puber, jadi dia takut bau badan. Katanya sih dia di rekomendasiin nyokap kalau di suruh pakai bedak MBK ini, pokoknya kalau habis dia beli dulu ke warung di deket rumah seharga 3000an per sachet, tampaknya dia mulai gak PEDE kalau BB. Kata adek gue sih dia pake tuh bedak karena takut berbulu ketinya kalau pake aneh-aneh dan belum lagi masalah lain kayak iritasi, atau kulit ketiak item. Loh, emang kalau pakai bedak MBK ini gak ada efek sampingnya ya???? Maka dari itu gue browsing sana-sini untuk menggali informasi yang berkaitan dengan bedak ini dan gue bolak balik tuh bungkusnya si bedak ternyata komposisinya adalah “Tawas, Talc, Parfume” gak sebanyak komposisi deodoran ya, tapi apa bisa?

Ngeliatin adik gue yang berhasil dengan bedak ajaib satu ini gue ikutan aja pakai. Karena kemasannya yang kurang menyenangkan, bagi gue gak praktis maka gue taruh aja bedak itu di sebuah wadah bekas bedak tabur, misalnya bedak marks, supaya gak belepotan kalau pakai atau dibawa kemana-mana. Seperti ini penampakannya:

Setelah bedak ini di aplikasikan ke kulit keti, ternyata bedak ini gak bikin keti jadi keliatan didepul kok karena beberapa saat bedak ini akan meresap, tapi gak tau kalau di keti orang lain ya hehe. Teksturnya sih gak kayak bedak pada umumnya, Cuma lebih kasar dan baunya lebih tajam daripada powder lainnya tapi gak bacin kok tenang aja, wangi!.

Beberapa minggu gue pakai bedak itu dan memang mujarab, asik deh gue gak BB walaupun gue gak pakai deodoran. Gue pakai bedak ini setelah mandi, jadi kan posisi badan masih seger. Cobain aja sendiri seharian reksinya gimana kalau di keti kamu??? Gue sih pernah melakukan eksperimen satu keti pakai deodoran merk Rek*ona yang 10x tahan lama VS bedak MBK ini di keti sebelahnya. Hasilnya setelah beraktivitas seharian ternyata keduanya gak berbau. Hanya saja kalau si deodoran tetap wangi dan kering sedang si bedak ini tetap wangi tapi agak basah.

Kalau di pikir-pikir berdasarkan cerita gue semua tergantung kebutuhan aja, lagian kan bedak MBK (Menghilangkan Bau Keringat)  ini lebih alami ya, jadi wajar aja gak memberikan efek yang berbahaya, begitu juga daya gunanya yang bagi gue lebih cocok dipakai untuk sehari-hari tanpa aktivitas yang banyak.
Strength:
(+)cocok
(+)murah (3000an/sachet)
(+)bahan tidak macam-macam
(+)wangi

Weakness:
(-)Keti tetep basah
(-)Kemasan gak praktis
Nilai dari 1-5 gue kasih skor “4”
Repurchase: yes
Note: cocok di aku belum tentu cocok di kamu ya, karena setiap orang kondisi kulitnya beda-beda.

No comments:

Post a Comment

Halo, Admin menunggu komentar anda. Katakan sesuatu tentang postingan ini!

Post Top Ad

loading...