CONTOH REVIEW TEXT FILM - i-Codee

Breaking

i-Codee

from Apriloza to you, "i know i share"

Post Top Ad

loading...
close

CONTOH REVIEW TEXT FILM

Kalau kamu kesulitan copy post'an ini silahkan klik link
DOWNLOAD

REVIEW FILM UP

Identify
Director : Pete Docter
Assistant Director : Bob Peterson


Producer : Jonas Rivera
 
Executive Producer : 

John Lasseter
Andrew Stanton

Writer : Bob Peters
             Pete Docter

Story : 
Pete Docter
Bob Peterson
Thomas McCarthy
Starring Edward Asner
Christopher Plummer
Jordan Nagai
Bob Peterson 
Delroy Lindo 
Jeromy Ranft  
John Ratzenberger
Elie Docter 

Music : Michael Giacchino

Genre of film : Cartoon

Distribution of Walt Disney Pictures

Release date : 
May 29, 2009 (United State)
July 29, 2009 (Indonesia)

Duration : 96 minutes
Country : United States
Languages : English
Budget : $ 175 million

Kalau kamu kesulitan copy post'an ini silahkan klik link
DOWNLOAD

Sinopsis
Carl Fredricksen dan istrinya Ellie bermimpi bersama sejak kecil untuk mengunjungi tempat yang eksotis di Amerika Selatan, tempat yang terkenal sekali, yaitu tempat yang ditemui Charles Muntz diklaim adalah yang paling indah di dunia . Setelah Ellie meninggal, Carl memutuskan untuk mewujudkan impian istri tercinta. Suatu hari ada seorang Pramuka cilik yang bersemangat dan siap membantu apa saja. Tetapi carl tak menyukai anak itu.
Suatu saat rumahnya akan digusur dan ia akan dikirim ke panti jompo. Akan tetapi Carl telah berencana akan mewujudkan impian istrinya untuk pergi ke Paradise Falls. Tanpa sepengetahuan Carl, seorang pramuka Wildlife Explorer muda bernama Russell ikut bersamanya dengan rumahnya yang sedang melayang di udara dengan sepuluh ribu balon udara yang dapat mengangkat rumah carl hingga ke America selatan. Dari sanalah di mulai petualangan carl untuk mencapai paradise falls. Dan ternyata seseorang yang selama ini Carl Fredicksen dan istrinya kagumi bukanlah seorang penjelajah yang mencintai alam dan kagum akan paradise falls, tetapi hanya ingin membunuh burung langka yang akan punah disana.

Evaluasi
kelebihan: Film ini memang sangat bagus, menarik dan designnya mengagumkan. Terlepas dari cerita yang meceritakan fantasidunia, cerita tidak mudah ditebak dan selalu memiliki arti khusus dari setiap ceritascene. Sangat menghibur dan mendidik anak-anak untuk tidak putus asa menggapai impian.

Kelemahan: Film ini kalaupun kita memaksa untuk membicarakan kekurangan film ini, mungkin yang paling utama adalah tingkat kelogisan kisahnya. Betapa absurdnya saat Carl (diassist oleh Russel) menarik rumah yang tengah melayang dengan tubuhnya yang renta, sementara di adegan lain dia malah sakit rematik saat harus berkelahi dengan Charles Muntz.

Saran
Seharusnya pada bagian awal saat menggambarkan kehidupan Carl dan Istrinya, adegan tanpa suara, jangan terlalu singkat dan kompleks karena akan sulit untuk dimengerti anak-anak, walaupun film ini untuk segala usia.


Kalau kamu kesulitan copy post'an ini silahkan klik link
DOWNLOAD

KUNJUNGI JUGA DISINI LEBIH LENGKAP⇛⇛⇛ LEBIH LENGKAP  KLIK atau KLIK DISINI LEBIH


Kata kunci: review film, sinopsis film, review film barat, review film kartun, review film indonesia, resensi film, tugas bahasa indonesia, sinopsis film barat, sinopsis film kartun, sinopsis film indonesia, icodee, i codee, i-codee,

7 comments:

Halo, Admin menunggu komentar anda. Katakan sesuatu tentang postingan ini!

Post Top Ad

loading...