[REVIEW] KRIM PELEMBAB OLAY NATURAL WHITE RICH ALL IN FAIRNESS NIGHT CREAM - i-Codee

Breaking

i-Codee

from Apriloza to you, "i know i share"

Post Top Ad

loading...
close

[REVIEW] KRIM PELEMBAB OLAY NATURAL WHITE RICH ALL IN FAIRNESS NIGHT CREAM


Aloha,apa kabar sobat i-codee? Gue mau berbagi review tentang Olay Natural White Rich All in Fairness Night Cream, *fiuh panjang amat namanya*

Oke langsung aja ya

Packaging
Menurut gue kemasannya kokoh banget, secara gue beli Olay Cream ini Online loh sista-sista dikirim dari Jawa Timur ke Lampung tanpa pengaman alhasil si kardusnya aja yang kena imbas karena penyok sana-sini, gue bisa bayangin kalau kemasannya gak kokoh pasti bisa betabur di jalanan :(. Bukan terbuat dari kaca ya, kemasannya ini terbuat dari plastik tebal gitu berwarna broken white transparan.
Bentuknya jar, tanpa spatula jadi disarankan kalau mau colek cream jari harus dalam keadaan bersih



Tanpa sekat antara tutup dan wadahnya, jadi terkadang cream ini bisa belepotan kalau terbalik-balik, tapi tutup ulir jarnya okelah untuk menahan lumernya si cream ini, buat gue gak masalah.

Dan jangan lupa guys kalau beli barang bisa cek tanggal expired-nya ya, letaknya ada di dus kemasannya. Biasanya di bawah.

Teksture
Berwarna putih bener-bener creamy guys, mirip lotion gak padet bisa di bilang teksturnya itu watery jadi kalau di oles langsung lembab dan wangi soft gitu ala-ala olay, bagi gue lembab tapi gak lengket. Buat gue olay night cream ini memang nyaman di pakai apalagi buat kondisi kulit yang kering, gue ngerasain banget kalau gak di kasih cream ini yang teksture-nya memang kayak lotion ya bisa kering kerontang apalagi buat kulit yang sering kena AC. Jadi kalau rajin pakai cream ini kulit akan terjaga kelembapannya, apalagi kalau bangun tidur berasa kenyal gitu.

Claim
Buat gue klaim yang tersurat di dus kemasan memang bener-bener meracuni gue dengan janji-janji manisnya, karena gue rasa merekalah yang gue cari


Ingredients
Baca sendiri ya

(+) harga terjangkau (60.000an) dan  isinya banyak
(+) soft aroma
(+) bisa beli di toko kosmetik atau online tersedia
(-)kemasan jar saja kalau saya tidak salah, karena belum pernah nemu yang kemasan tube supaya lebih ekonomis dan higinis. Selain itu tidak ada sekat pembatas antara krim dan tutup kemasan.
(-)tidak memutihkan tapi melembabkan
(-)MUNGKIN kurang cocok untuk kulit yang terlalu oily, karena teksture-nya watery
Gue rekomendasiin bagi para pemula yang pengen nyoba krim malam, karena menurut gue krim ini bener-bener ringan dan lembut.
SCORE: 4/5
REPURECHASE : YES



No comments:

Post a Comment

Halo, Admin menunggu komentar anda. Katakan sesuatu tentang postingan ini!

Post Top Ad

loading...