[REVIEW] Pelembab Olay Natural White Light Insta-Glowing Fairness Cream - i-Codee

Breaking

i-Codee

from Apriloza to you, "i know i share"

Post Top Ad

loading...
close

[REVIEW] Pelembab Olay Natural White Light Insta-Glowing Fairness Cream


Pernah loh aku nyoba beberapa krim yang banyak beredar di pasaran, sampai krim yang ujung-ujungnya ketauan abal-abal juga *serius!, tapi itu dulu. Karena kulit muka yang banyak menanggung derita di masa lalu efeknya baru kerasa sekarang, kulitku jadi mudah komedoan dan kering kerontang. Komedo yang  terjadi di aku ini keras bisa jadi karena gak ternutrisi kali ya kulitnya, aku menduga-duga kalau komedo ini selain karena masa lalu yang suram itu juga karena daily skincare yang selama ini aku gunakan gak match sama nih muka. Aku browsing sana-sini tentang komedo yang keras ini ternyata memang muka aku harus di kasih pelembab, supaya komedo menjadi lunak dan mudah dihilangkan.

Nah loh? Bukannya muka ini udah pake perawatan rutin yang mencakup pelembab? Dari situlah aku browsing-browsing lagi cari pelembab yang bagus untuk menggantikan krim  aku yang sebenernya masih banyak banget tapi karena aku udah tergoda untuk menjajal yang baru, oke, maka meluncurlah aku ke Alfamart aja yang deket rumah karena males ke pasar apalagi klinik kecantikan haha nambah jauh, aku coba dulu dengan pelembab disekitar yang murah tapi bisa memenuhi kebutuhan *tsaaah*.

Sampai alfa gak ada sama sekali pelembab yang menggugah selera, alhasil daripada keluar alfa gak bawa apa-apa aku jadinya beli La fonte Spageti dan Olay Natural White Light Insta-Glowing Fairness Cream yang harganya murah Cuma 16.000an dan tinggal satu-satunya, wah pasrah aja sama si Olay ini dah, kalaupun gak cocok gak rugi-rugi amat hihihi.

Kalau kata blog yang aku baca itu bahwa menghilangkan komedo solusinya bukan di pencet-pencet tapi diawali dengan perawatan harian kita supaya komedo menjadi lunak dan mudah untuk di ekstraksi, perawatan kulit juga memiliki manfaat lain seperti mencegah jerawat, mencegah kulit kusam dan penuaan dini, maka tentukan perawatan yang cocok ya dengan jenis kulit kalian guys, dan bener aja loh setelah pakai ini, komedo jadi lunak, muka lembut, berasa kenyal jadi pengen di pegangin terus mukanya, dan yang lebih menyenangkan lagi aku gak komedoan kayak dulu hahaha, bahagia deh ternyata yang mahal belum tentu bersahabat ya, dan dugaanku bener memang kulit ini membutuhkan pelembab yang nyata, dan aku udah nemu yang nyata nampaknya, kudu rajin-rajin pake nih.

Langsung aja di review
Claim:
Formula inovatifnya mencerahkan wajah anda dan juga membantu:
1.    Meratakan warna kulit yang tidak rata
2.    Merawat untuk rona kulit yang tampak lebih cerah
3.    Memberi perlindungan dari sinar matahari agar kulit anda tampak cerah berseri.

Aturan Pakai:
Gunakan 2x sehari pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan

Ingredients: Lihat Gambar



Kemasan:
20gr IDR 16.000an, dikemar dengan wadah tube putih dengan tutup ulir. Terlihat simple.

Varian : untuk dan Olay Natural White ada 2 macam, yang satu Olay Natural White Light Instant-Glowing Fairness Cream seperti yang saya review dan satunya lagi bertuliskan dan Olay Natural White Light All in One Fairness Day Cream. Perhatikan gambar berikut perbedaannya:



Tekstur:
Teksturnya creamy dan berwarna putih, seperti krim dengan embel-embel white(ning) dan fair(ness) pada umumnya, gak padet cenderung lebih cair sehingga kalau di aplikasikan ke kulit putih dalam sekejab, tapi ujung-ujungnya jadi transparan karena cepat diserap kulit. So, hasilnya gak matte dan gak oily juga.

Stength:
(+) Melembabkan
(+) UV protection
(+) Tidak menyebabkan breakout
(+) Memberi efek putih sekejab
(+) Murah

Weakness:
(-) hanya memberi efek putih sekejab, tidak bertahan lama apalagi tanpa make up, tapi di aku kulit terlihat lebih segar (gimana ya jelasinnya???)
(-)tidak ada SPF hanya UV protection

Catatan:
Muka aku bukan tipikal yang berminyak banyak, hanya saja di bagian Triangle sering berkomedo keras karena pori-pori besar, dan bukan tipikal wajah yang berjerawat, setelah pakai ini kulit aku jadi lembab, sehingga komedo yang keras itu berkurang dengan sendirinya. Cocok di aku belum tentu cocok di kamu ya!

Terimakasih jangan lupa follow blog ini, nanti saya followback dan akan saya share blog kalian ke sosial media saya, love piece!!!


1 comment:

  1. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu Minuman Kolagen untuk menambah kecantikannya

    ReplyDelete

Halo, Admin menunggu komentar anda. Katakan sesuatu tentang postingan ini!

Post Top Ad

loading...